Rabu, 19 Mei 2010

Pengetahuan kanker Serviks



Sebagaimana biasa, setiap dua minggu sekali di perpustakaan Karyawan diselenggarakan kegiatan diskusi tematik. Tanggal 26 Maret tema diskusi adalah “Pengetahuan kanker Serviks". Diskusi dipandu oleh Dr. Yuliana dari Pusat Deteksi dan Diagnostik kanker Bidadari surabaya.

Diskusi ini sudah ditunggu-tunggu oleh karyawan Sampoerna sejak sebulan lalu, sehingga peserta diskusi yang biasanya berjumlah sekitar 35 sampai 40 orang, jum’at kemarin membludak menjadi 55 orang. Tema diskusi memang sangat menarik karena pengetahuan tentang kanker serviks sangat mereka butuhkan.
Informasi mengenai apa penyebab kanker servik, apa bedanyakanker serviks dengan kanker rahim, hingga cara pencegahannya.Berbagai pertanyaan di ajukan oleh pesertadari pelurusan pemahaman mengenai kanker serviks hingga keluhan - keluhan yang dialami apakah menjurus ke arah kanker atau tidak.
Harapan dari kegiatan ini adalah peserta memiliki informasi secara utuh mengenai penyakit penyebab kematian tertinggi ke 2 di indonesia (doi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar