Senin, 15 Maret 2010

Belajar Mengkreasi Handuk Menjadi Souvenir


Perpustakaan Karyawan Sampoerna yang berada dalam lingkungan perusahaan PT HM Sampoerna Tbk. pada hari jumat 05 Maret 2010 penuh dengan para karyawan yang ingin mengikuti kegiatan pembuatan miniatur cake dari bahan handuk.Kegiatan yang bekerjasama dengan penerbit niaga swadaya ini menghadirkan langsung penulis buku Nice Towel : Seni Melipat handuk Souvenir dan cake towel Trisianti Dinata.

Pkl. 15.00 tepat acara dilaksanakan dengan mengenalkan profil pembicara. Perkenalan dilanjutkan dengan memberikan ilmu cara pengulungan handuk hingga menyerupai mini cake,pembuatan garnis ataupun hiasan pada bagian atas handuk.

Peserta semakin banyak hingga kapasitas ruangan yang hanya berisi 35 orang harus diisi 48 orang peserta,Sehingga materi/bahan pelatihan yang dibagikan untuk dipraktekan habis tanpa sisa diberikan kepada para peserta.

Setelah menerima bahan berupa handuk,kain flanel, dakron,jarum dan benang peserta mulai belajar mempraktekan ilmu yang barusan diberikan oleh perempuan asli manado itu. Aktivitas rutin ini diharapkan semakin memberikan ragam ketrampilan kepada para karyawan PT HM Sampoerna Tbk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar