Minggu, 01 Agustus 2010

Bazar Buku:Salah Satu Alternatif Memilih Koleksi Buku di Perpustakaan Karyawan Sampoerna

Kebutuhan akan bahan bacaan kini telah mulai meningkat. Berbagai gerakan peningkatan minat baca ataupun kecintaan terhadap buku kini menjadi agenda yang secara terus menerus dikampanyekan. Masyarakat luas mulai menyadari pentingnya membaca dalam peningkatan kualitas hidup mereka.

Pemerintahpun turut mendukung dengan berbagai kebijakan yang bermuara pada sosialisasi dan pembentukan budaya baca. Buku sudah menjadi gaya hidup saat ini.
Fenomena ini yang akhirnya menginspirasi untuk dilakukan kegiatan pameran buku dengan harga diskon maupun yang obral.

Perpustakaan Karyawan Sampoerna bekerjasama dengan berbagai penerbit antara lain Niaga Swadaya, Gramedia Pustaka Utama, Agromedia, Remaja Rosdakarya, Kanisius dan beberapa penerbit lainnya telah beberapa kali melakukan pameran sekaligus bazar buku.

Agenda yang dilakukan setiap hari jumat satu bulan sekali ini, dengan lokasi pelaksanaan di Depan Perpustakaan Karyawan Sampoerna mulai pkl.09.00 – 15.00 WIB. Kegiatan ini akan memberikan kesempatan bagi karyawan untuk memilih dan membeli buku-buku yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
Diharapkan dengan adanya kegiatan ini kebutuhan para karyawan akan bahan bacaan selain dari koleksi yang dimiliki oleh Perpustakaan Karyawan Sampoerna dapat terpenuhi.

1 komentar:

  1. Buku adalah gudangnya ilmu jadi wajib mengkoleksi buku yang memang isinya bermanfaat.

    Jangan lihat dari harganya.

    Koleksi juga ya buku saya berjual Serial Fenomena Remaja

    BalasHapus