Minggu, 21 Februari 2010

Sft Skill " Kreasi Gelang Dan Anting Dari Manik - Manik




" Mba kok belum di mulai " teriak para peserta pada jumat 12 Februari 2010. Ruangan perpustakaan karyawan sampoerna yang telah dipenuhi 23 orang ibu - ibu telah siap mengikuti acara " Kreasi Gekang dan Anting Dari Manik - Manik . hal ini dikarenakan para peserta sangat tertarik dengan hasil dari kreasi yang telah ditunjukan oleh narasumber.
Waktu menunjukkan Pkl. 15. 00 ketika acara dibuka dengan penjelasan dari YPPI bahwa bahan manik - manik yang diberikanpada kegiatan ini bukan kualitas 1 tapi kualitas kelas 2. Harapannya agar para peserta lebih bisa mengeksplor kreasinya di rumah.
Awal penjelasan di berikan oleh ibu Ira Waluyo mengenai ragamyang bisa dibuat dari bahan manik - manik ini. Pada pelatihan kali ini manik - manik dikreasi menjadi gelang dan anting.
Bentuk gelang ada 2 model yaitu bentuk melingkar biasa dan bentuk melingkar spiral.
Bahan yang telah disediakn mulai dibagikan kepada peserta. dengan alat tang, para peserta mulai mengkreasi manik - manik menjadi gelang yang lucu dan manis.


1 jam kemudian para peserta sudah menyelesaikan bentuk gelang dari manik - manik. selanjutnya pembuatananting yang lebih mudah dari pada gelang. Dalam waktu 15 menit 23 peserta telah menyelesaikan 2 bentuk kreasi dari bahan manik - manik. ( Diswanti


Tidak ada komentar:

Posting Komentar