Selasa, 10 November 2009

Diskusi " Kesehatan Reproduksi wanita "



Ibu - ibu buruh linting PT HM Sampoerna Tbk. siang ini masuk ke perpustakaan karyawan sampoerna sambil bertanya ke petugas " Mba jumat ini acaranya apa? "
Sesuai dengan agenda kegiatan perpustakaan sampoerna, setiap hari jumat diisi kegiatan diskusi dan pelatihan soft skill. Agenda minggu pertama dan ketiga setiap bulan adalah pelatihan soft skill,sedangkan untuk minggu ke dua dan ketiga diisi dengan diskusi
Pada Jumat ini diisi dengan diskusi yang bertema " Kesehatan Reproduksi Wanita "
Suasana yang semula riuh dengan para peminjam segera terdiam ketika waktu sudah menunjukkan pkl. 15.00.
Aktivitas peminjaman koleksi dihentikan dan acara diskusi dimulai.
Acara di mulai dengan sharing dengan peserta akan aktivitas setiap jumat ini.Narasumber yang sudah datang dari Yapita ( LSM Kesehatan Perempuan ) ini segera memulai pemandu diskusi. Mbak sarah mengawali diskusi dengan pemutaran film mengenai kesehatan reproduksi perempuan.
Dilanjutkan dengan pemaparan mendetail mengenai organ reproduski wanita, penyakit - penyakit pada organ reproduksi dan cara dalam menjaga kesehatan organ reproduksi.
Diskusi semakin ganyeng dan geer ketika sesi tanya jawab di mulai. 
waktu sudah menunjukan Pkl. 17.00 tetapi para pekerja perempuan ini tetap mengajukan berbagai pertanyaan pada narasumber.
Akhirnya panitia menutup acar diskusi dengan memberikan janji jika masih ada hal mau ditanyakan,bisa dilakukan ke perpustakaan yang akan di sampaikan pada mbak sarah.

Tujuan dari diskusi ini adalah memberikan wawasan kepada para pengunjung dan penguna perpustakaan akan informasi kesehatan.
semoga informasi yang di berikan dapat bermanfaat bagi para Peserta Diskusi.

Agenda Jumat depan Perpustakaan karyawan sampoerna adalah " Kreasi Sulam PITa ". Sampai Ketemu di episode selanjutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar